Harga Mito Fantasy A50

Mito Fantasy A50 merupakan handphone hasil besutan perusahaan mito vendor lokal asal indonesia yang sudah lama di perkenalkan dan di pasarkan secar publik di indonesia,dengan fitur yang sangat bermutu tinggi dan cri khas dari hp mito fantasy a50 tersebut.

Pada tipe/series hp mito fantsy a50 di lengkapi dengan fitur seperti OS: Android 4.2 Jelly Bean dengan ukuran Layar 5 inci, TFT Capacitive touchscreen FWVGA, multi-touch, dan fitur lain yang membuat konsumen merasa nyaman dengan aplikasi Fitur lain: Google Play STore, Gmail, Google Maps, YouTube, Facebook, Twitter, Navigation, Places, audio/video player, radio FM, calendar, calculator, alarm, clock, game masih banyak fitu-fitur yeng terdapat pada hp mito fantasy a50 tersebut.

Harga Mito Fantasy A50 Dan Spesifikasi
Untuk mengetahui info spesifikasi dan harga hp mito fantasy a50 terbaru mulai harga baru dan bekas yang sudah di sesuaikan ke akuratan sesuai info dan referensi dari sumber-sumber terpercaya lengkap di Indo.

Spesifikasi Dan Harga Mito Fantasy A50
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM
Layar: 5 inci, TFT Capacitive touchscreen FWVGA, multi-touch;
OS: Android 4.2 Jelly Bean;
Prosesor: Dual-core 1GHz
Memori internal: RAM 512 MB, ROM 4GB;
Memori eksternal: microSD up to 32GB;
Kamera utama: 5 MP, auto focus, LED flash, video recorder
Kamera depan: VGA;
Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n
Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm;
Browser: HTML;
Fitur lain: Google Play STore, Gmail, Google Maps, YouTube, Facebook, Twitter, Navigation, Places, audio/video player, radio FM, calendar, calculator, alarm, clock, game;
Baterai: Lihtium 2000 mAh.
  • Harga HP Mito Fantasy A50 Cek Di SiNi